Manfaat buah srikaya - Moka Sehat

Breaking

Media yang membahas tentang kesehatan, dan beberapa manfaat dari tanaman sekitar kita

Thursday, July 18, 2019

Manfaat buah srikaya

Manfaat buah srikaya
Assalamu Allaikum
Selamat pagi .
Disini saya akan mengulas manfaat dari buah srikaya buah srikaya yangadalah keluarga dari buah sirsak dengan rasa yang manis serta sedikit asam buah ini kaya akan vitamin A, vitamin C,  Vitamin E, serta Betakaroten yang sangat bermanfaat untuk kesehatan mata serta kulit . Jadi karena kandungan yang ada buah srikaya ini wajib bagi kita untuk mengetahui manfaat dari buah srikaya ini. Adapun manfaatnya adalah diantara nya:
Manfaat buah srikaya

1. Mengurangi Morning sickness
Bagi ibu ibu hamil morning sickness adalah kendala saat menjagak kehamilan , jadi ada baiknya untuk mengonsumsi buah srikaya ini untuk mengurangi morning sickness tsb

2. Membantu pencernaan
Untuk ibu ibu hamil konsumsi srikaya sangat membantu pencernaan lho, sangat dianjurkan konsumsi srikaya ini.

3. Membangun syaraf janin
Untuk ibu hamil ternyata buah srikaya dianjurkan lagi untuk dikonsumsi karena membantu syaraf janin yang ada dalam kandungan.

4. Mencegah kanker
Sel kanker dalam tubuh ini sudah ada dari kita lahir yah untuk jaga jaga sel kanker jahat yang ada ditubuh kita ada baiknya kita mengkonsumsi buah yang satu ini.
5. Menurunkan darah tinggi
Info terbaik nih yang tekanan darah tingginya naik ada baiknya konsumsi buah ini karena buah ini sangat baik untuk penurunan darah tinggi.

Semoga ulasan ini bermanfaat.

No comments:

Post a Comment